Edit Kadila, S.Pd

Saya bukanlah orang yang pandai merangkai kata-kata. Tapi saya ingin merangkai kata dalam hidup saya agar saya bisa lebih banyak berarti buat orang lain dengan ...

Selengkapnya
Bubuk Ranginang di Tangan CEO

Bubuk Ranginang di Tangan CEO

Untuk kedua kalinya saya didaulat oleh CEO MediaGuru Bapak H. Mohamad Ihsan, untuk menjadi panitia di event MG yang sangat luar biasa. Yang pertama waktu kegiatan IIBF di JCC. Kemudian sekarang, Temu Nasional Guru Penulis (TNGP) di Jakarta. Woow keren menewen kan? Hahaha..

Jujur saja saya tidak percaya diri dengan tugas yg diberikan Pak H. Ihsan. Bayangkan, ini kegiatan nasional loh? Saya ini apalah, cuma remehan bubuk ranginang bila dimakan sudah kurang enak dan dipandang pun tidak ada bagusnya juga. Hehehe...

Alhamdulillah, Pa Ihsan tahu bagaimana cara mengolah bubuk ranginang itu. Beliau perlahan menambahkan sedikit gula plus garam. Sehingga bubuk ranginang itu mulai berbentuk dan berasa walau jauh dari sempurna. Beliau betul-betul chef yang handal. Saya bersyukur dengan semuanya ini.

Waktu tak berasa berlalu. Sudah satu bulan lebih saya melayani ratusan peserta dengan isi kepala yang berbeda. Ada kebahagiaan tersendiri yang saya rasakan. Walau setiap hari saya selalu diserang, terkadang juga dikomplen oleh peserta.

Sejak event itu, nama saya jadi viral. Sampai-sampai di kegiatan IIBF ada yang mencari saya dan ingin foto bareng sebagai penebus dosa karena sudah memanggil saya Bapak. Sekarang pun tidak jauh berbeda. Masih saja ada yang memanggil saya bapak. Hehehe..

Tugas menerima konfirmasi transfer dan menceklis data peserta yang sudah transfer sudah dilakukan waktu dibukanya pendaftaran online. Terbayang ga kalau pas namanya tidak ada. Saya harus mencarinya sambil melototin layar laptop. Sampai ada beberapa peserta yang sudah transfer tapi dia belum daftar online. Tambah buat kepala ini pening tujuh keliling. Hahaha..

Trus ada cerita, saya mensave nama peserta dengan nama niku sampun. Setelah saya tahu niku sampun itu dalam bahasa Jawa artinya sudah saya jadi menepuk jidat sendiri. Pantes saja, saya cari berulang kali namanya tidak ada didaftar online. Wkwkwk..

Dengan cerita-cerita unik itu, saya menjadi lebih dekat dengan teman-teman seluruh nusantara. Celoteh dan canda pun terjalin di grup. Alhamdulillah saya bisa berada diantara teman-teman. Saya berasa seperti keluarga. Duuh, jadi ga sabar ingin cepat bertemu dengan teman-teman yang hebat dan luar biasa. Semoga Allah selalu memberikan kesehatan pada kita semua, dan bertemu di acara nanti. Aamiin...

Dalam rehatku, 8 Nov 2019

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Tenang, Bapak Edit. Tugas ketiga sudah siap menanti...

08 Nov
Balas

Wooww..tugas yang membuat sy jadi perkasa ya Pak. Hahaha..

09 Nov

Semangat Bu Edit, Insyaa Alloh lancar dan sukses. Aamiin Yaa Robbal 'Aalamiin...

08 Nov
Balas

Aamiin...insyaallah selalu bersemangaat..

09 Nov

Semangat Pak Edit, eh maaf Bu Edit. Tugas mulia utk mempertemukan pasukan "Umar Bakri" dari seluruh pelosok negeri. Barakallah ..

08 Nov
Balas

Aamiin..insyaallah berkah Pak

09 Nov

Wow, tak salah bila CEO pilih Bunda Edit yang energi dan sabar. CEO akan salah bila memilih aku, hehehe. Sukses selalu dan barakallahu fiik

08 Nov
Balas

Siapa bilang, pasti Bunda akan lebih hebat dr saya

09 Nov

Bubuk rengginangnya Cak Mahfud Aly itu top markotop bun...

08 Nov
Balas

Aamiin..terimakasih Bunda

09 Nov

Hahaha...kulo sampun Bun. Sampun gemujeng. Nah ..tambah bingung kan. Trs terang sblm kenal ibu di grup TNGP, sy jg mengira bhw ibu laki2. Ha..

08 Nov
Balas

Ayoo..ibu wajib foto bareng dg saya sebagai penebus dosa. Hahaha

09 Nov

Sy pun nggak sabar ingin ketemu dengan guru IPA yang cantik.

08 Nov
Balas

Saya jg ga sabar ingin bertemu Bunda

09 Nov

Itu umi itu umi yg ajak foto tp blm berhasil padahal dah ngobrol dah belanja.....tp ngak tau kl itu bu edit

08 Nov
Balas

Pokoknya nanti ketemu harus foto bareng ya

09 Nov

kalo saya diinfo oleh umi laurensia, bhw edit itu perempuan dan sdh diwanti2 jgn sampe salah sebut pak, hehehe...

09 Nov
Balas

Woow..udah ada lampu kuning dr Ummi ya Bun..hehe

09 Nov
search