Edit Kadila, S.Pd

Saya bukanlah orang yang pandai merangkai kata-kata. Tapi saya ingin merangkai kata dalam hidup saya agar saya bisa lebih banyak berarti buat orang lain dengan ...

Selengkapnya
Navigasi Web
(Tantangan Menulis Hari Ke-79) Layar Impian
Penuh Rasa Syukur

(Tantangan Menulis Hari Ke-79) Layar Impian

Teman-teman punya mimpi di waktu kecil? Pasti semua menjawab punya. Betul kan? Ada yang punya mimpi ingin jadi dokter, insinyur, guru ,pilot, pengusaha dan sebagainya. Apakah mimpi itu sudah terwujud? Kalau sudah, itu sangat luar biasa. Kalau belum mungkin masih tertunda saja. Atau mungkin dengan sengaja ingin mengubur mimpi itu. Oh My God.

Tapi percaya tidak teman-teman. Sekarang saya akan membuka memory mimpi teman-teman di waktu kecil dulu bisa menjadi suatu kenyataan? Mimpi yang dulu sempat membuat kita menjadi semangat dan terobsesi untuk menggapainya.

Nah, sekarang teman-teman bisa menuliskan mimpinya di waktu kecil dulu. Dengan tulisan, semangat teman-teman akan timbul kembali. Yah, minimal teman-teman bisa berbagi cerita. Semuanya itu nanti akan dirangkum dalam sebuah buku berjudul "Layar Impian." Bagaimana, ada yang ingin bergabung?

Saya berharap tulisan kita ini nanti bisa menjadi inspirasi buat anak-anak, teman-teman, atau pun masyarakat luas.

Silahkan yang berminat untuk bergabung di grup Antologi Layar Impian. Saya tunggu ya. Salam literasi.

Hubungi no Wa saya: 085810527085

https://chat.whatsapp.com/G2RGFu0li1E4EnhgUZtxLz

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap, Bu

02 Apr
Balas

Terimakasih. Ayo ikut Bunda

02 Apr

Saya mau gabung bunda Edit

02 Apr
Balas

Silahkan Bunda dengan senang hati

03 Apr

Mantap. Insya Allah, mencoba menggali kembali mimpi yang mungkin sudah tertimpa banyak kenangan.

02 Apr
Balas

Siaap..ditunggu ya Bun

03 Apr

Keren

06 Apr
Balas

Mantafff Bu...gagasan cemerlang...

02 Apr
Balas

Ayo gabung Pak

03 Apr

Mantap

02 Apr
Balas

Terimakasih Pak. Gabung yuk

02 Apr

Keren

02 Apr
Balas

Terimakasih. Gabung yuk

02 Apr

Impian saya ngikutin bunda edit kemanapun pergi,biar tambah semangat nulisnya

02 Apr
Balas

Asyiiiik...kita bersama lagi

03 Apr

semoga bisa gabung menulis bersama Ibu.

02 Apr
Balas

Aamiin..senangnya ayo Bun

03 Apr

Ok

02 Apr
Balas

Gabung yuk Bunda

02 Apr

Wah, keren kali bu Edit. Semoga saya bisa kembali bergabung.

04 Apr
Balas

Insha Allah ikut, Bu.

02 Apr
Balas

Alhamdulillah...senangnya..

02 Apr

Keren

02 Apr
Balas

Terimakasih Bunda..ayo gabung

03 Apr



search

New Post