Edit Kadila, S.Pd

Saya bukanlah orang yang pandai merangkai kata-kata. Tapi saya ingin merangkai kata dalam hidup saya agar saya bisa lebih banyak berarti buat orang lain dengan ...

Selengkapnya
Navigasi Web
(Tantangan Menulis Hari Ke-70) Hikmah Virus Covid

(Tantangan Menulis Hari Ke-70) Hikmah Virus Covid

Banyak hikmah yang bisa kita ambil dari musibah yang melanda negeri ini. Si Covid yang merajalela telah mengumpulkan keluarga yang terserak. Kini semuanya berkumpul di rumah untuk saling menjaga dan saling menguatkan. Aku bersyukur jadi banyak hal yang bisa dilakukan bersama di rumah.

Abang Fazri yang saat ini sedang kuliah di IPB semester akhir. Semenjak kuliah anakku ini sulit sekali untuk pulang. Terkadang kalau ada waktu libur pun, dia lebih memilih tinggal di kontrakan dan sibuk di kampus dengan kegiatan FDC nya. Padahal jarak tempat dia kuliah dengan rumah tidak lah terlalu jauh.

Tapi kali ini, setelah adanya si Covid mau tidak mau dia harus pulang ke rumah. Abang baru berada di rumah sekitar hari Jumat kemarin. Itu pun setelah aku memintanya pulang. Awalnya Abang masih menunda kepulangannya, karena harus menyelesaikan laporan proyek ke Aceh kemarin.

Kini aku sudah bisa berkumpul dengan Abang. Anak bujangku yang tumbuh semakin dewasa. Kami bisa makan bersama, bercerita dan bercanda ria. Terkadang sesekali aku memperhatikan dan memotivasinya, untuk menyelesaikan tugas skripsinya. Aku berharap Abang bisa wisuda bulan Agustus tahun ini. Aamiin...

Selain hikmah itu, aku dan anak-anak bisa lebih mendekatkan diri kepada Allah. Aku bisa terus memantau anak bujangku untuk terus meningkatkan ibadahnya. Seperti salat tepat waktu dan mengaji. Maklum namanya juga anak bujang, pasti di kontrakannya kemarin tidak ada yang bisa bawel untuk menegurnya masalah ibadah. Hehehe...semoga Abang bisa jadi lebih disiplin lagi. Aamiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terus semangat Bun, jadi ibut hebat untuk anak-anak

24 Mar
Balas

Aamiin..terimakasih Bunda

25 Mar

Aamiin ya Allah

25 Mar
Balas

Wah, sesuatu sekali ya bun, bisa kumpul dengan keluarga besar..

26 Mar
Balas

Aamiin..ibu yg selalu memotivasi anak bujangnya..sehat2 ibu dan anak..sukses untuk nak bujang ya bu..

24 Mar
Balas

Aamiin..terimaksih Bunda

25 Mar

Alhamdulillsh. Ikut sensng. Semoga sehat sekalu

26 Mar
Balas



search

New Post