Edit Kadila, S.Pd

Saya bukanlah orang yang pandai merangkai kata-kata. Tapi saya ingin merangkai kata dalam hidup saya agar saya bisa lebih banyak berarti buat orang lain dengan ...

Selengkapnya
Navigasi Web

(Tantangan Menulis Hari Ke-67) Tidak Menulis, bikin Aku Lapar

Bahagia itu ketika naskahku masuk nominasi 100 guru penulis di buku "Sudahkah Kita Merdeka Belajar?"

Alhamdulillah, namaku berada diurutan no 20 dengan naskah berjudul "Merdeka belajar dengan Loose Parts." Aku bahagia karena naskahku bisa satu buku bersama teman-teman penulis se-Nusantara.

Bagi teman-teman yang belum masuk nominasi, jangan putus asa ya. Sedangkan bagi yang sudah masuk semoga selalu jadi motivasi untuk terus berkarya. Satu lagi, tidak boleh sombong. Hehehe.

Teman-teman lomba menulis ini akan selalu diadakan oleh MediaGuru setiap awal bula. Lomba menulis periode bulan Maret ini bisa diikuti bila salah satu syaratnya yaitu sudah menulis tantangan selama 30 hari berturut-turut tanpa bolong. Alhamdulillah tantangan 30 hari sudah aku lalui dengan penuh perjuangan.

Awalnya tantangan itu begitu beratnya. Bayangkan saja aku harus dipaksa menulis setiap hari. Dan aku juga harus berpacu dengan waktu bila sudah memasuki waktu deadline. Ditambah lagi pada saat mau kirim artikel sinyal error, waah sudah deh jangan ditanya lagi. Hati langsung gundah kepala cenat-cenut.

Tapi kini, setelah berlalu sampai tantangan hari ke-67 semuanya berjalan tanpa adanya paksaan. Buat aku menulis itu sudah seperti makan. Jadi kalau sehari tidak menulis aku langsung lemas tanpa energi. Hahaha...itulah hebatnya virus MG.

Terimakasih Pak Haji Ihsan. Terimakasih MG. Berkat semuanya aku bisa terus berkarya dan berkarya. Barakallah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat Bu, senangnya bisa satu buku

21 Mar
Balas

Alhamdulillah...senang banget...salam Bunda

22 Mar

Ibu sangat hebat, berkarya terus

21 Mar
Balas

Aamiin..semoga saya istikamah ya Bun..ayo Bun kita berkarya terus

22 Mar

Makan lontong gulai paku uni

22 Mar
Balas



search

New Post