Edit Kadila, S.Pd

Saya bukanlah orang yang pandai merangkai kata-kata. Tapi saya ingin merangkai kata dalam hidup saya agar saya bisa lebih banyak berarti buat orang lain dengan ...

Selengkapnya
Navigasi Web

(Tantangan Menulis Hari Ke-56) Si Cantik jadi Inspirasi

Sebenarnya pada kegiatan lomba Apresiasi Pengelola PAUD kemarin, Senin 9 Maret 202 aku sudah menyiapkan semua buku karya tunggal dan antologi yang aku simpan di dalam tasku. Ketika aku melihat dewan jurinya masih seperti tahun lalu, akhirnya buku itu sengaja tidak aku keluarkan dan tidak mau aku berikan kepada dewan juri. Aku pikir percuma saja. Karena tahun lalu pun, buku aku tidak diapresiasi sedikit pun. Mereka tidak bisa menghargai sebuah karya buku. Sudah aku tidak dapat apresiasi, ehh bukuku malah habis. Rugi dong bandar. Hahaha...

Setelah aku presentasi, seorang peserta yang bernama Bu Dwi Kepala Sekolah PAUD dari Cicurug memberikan apresiasi. Beliau menyatakan salut dan terinspirasi ingin seperti aku. Aku senang sekali. Aku keluarkan buku si Cantik dan Catatan Harian Kepala PAUD dan kuhadiahkan kepadanya. Tentu saja beliau sangat senang.

Aku pun mulai menyebarkan virus MG. Ehh tidak tahunya dia sangat tertarik ingin menulis juga. Untuk mengawalinya aku ajak beliau menulis di blog gurusiana. Setelah itu aku perlahan-lahan membujuknya untuk ikut pelatihan menulis. Dan beliau insyaallah siap ikut. Itulah sedikit cerita yang aku alami kemarin.

Alhamdulillah. Ternyata bahagia itu sangat sederhana. Ketika kita bisa menjadi inspirasi buat orang lain dan membuatnya bahagia. Aku juga bahagia karena si Cantik menjadi bagian dari cerita itu. Semoga aku dan karyaku bisa menjadi manfaat buat orang lain. Aamiin...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hebat Bu Edit, menulis menebar inspirasi.

10 Mar
Balas

Terimakasih Bunda. Belajar berbagi Bun

11 Mar

Asmiin...senangnya dapat menginspirasi orang lain bu...

10 Mar
Balas

Iya Bunda..semoga jadi pahala

11 Mar

Alhamdulillah smg virusnya cpt menyebar, virus baik tentunya, bkn virus corona

10 Mar
Balas

Asyiaaap

11 Mar



search

New Post