Edit Kadila, S.Pd

Saya bukanlah orang yang pandai merangkai kata-kata. Tapi saya ingin merangkai kata dalam hidup saya agar saya bisa lebih banyak berarti buat orang lain dengan ...

Selengkapnya
Navigasi Web
(Tantangan Menulis Hari Ke -55) Juara itu hanya Bonus

(Tantangan Menulis Hari Ke -55) Juara itu hanya Bonus

 

 

Hari ini Senin 9 Maret 2020, aku mengikuti kegiatan lomba Pengelola PAUD tingkat Kabupaten Bogor. Karya tulis sudah aku siapkan sejak hari Jumat kemarin dan mengirimnya ke kantor dinas pendidikan. Walau badan lelah, aku tetap memasaksakan diri untuk berangkat dengan menggunakan motor diantar suami.  

 

Aku lihat peserta lomba sudah hadir dan melakukan registrasi. Tahun ini peserta yang ikut lomba sangat banyak. Malah satu kecamatan ada yang mengirimkan enam orang peserta. Jadi peluang untuk menang pasti cukup besar. Tapi aku tidak boleh mundur sebelum bertanding.  

 

Melihat penampilan teman-teman yang bagus, membuat aku sedikit pesimis. Tapi aku berusaha untuk tampil pede, dengan foto karya buku yang aku tampilkan di slide. Tapi sayang sekali buku karya yang aku tampilkan di slide dipandang sebelah mata. Malah ada satu juri yang mengatakan naskah karya nyataku masih banyak kesalahan penulisan  yang harus diedit. Padahal katanya aku ini seorang penulis. Duuh..

 

Setelah tampil rasanya plong. Aku sudah tidak berpikir apakah aku akan juara atau tidak. Karena menurut aku yang namanya lomba pasti ada yang menang dan kalah. Buatku juara itu hanya bonus saja. Yang terpenting aku sudah tampil maksimal. Semoga lelahku hari ini menjadi Lillah. Aamiin...

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ibu sudah juara di hati kami

10 Mar
Balas

Bunda....jd malu.Makasih ya Bun..muach

10 Mar

Tetap semangat Bu Edit

10 Mar
Balas

Iya Bunda terimaksih

10 Mar

Tenang jeng Edit kan.lg lomba masih ada koment nanti klo sdh ketuk pslu kan aman ?juara juara juara

10 Mar
Balas

Keep spirit

10 Mar
Balas

Terimakasih Bunda

10 Mar

Mantap, yg penting usao lu ni

09 Mar
Balas

Iyo Pak..semangat

10 Mar

Tetap semangat, Bu.

09 Mar
Balas

Siaaapp...

10 Mar



search

New Post